Status YM

->> Alnect Komputer Penjual Komputer Terlengkap di Jogja



Ini nih yang membuat aku demen, selain berjualan komputer, toko komputer yang satu ini membuat semua orang jadi kecanduan dibuatnya. HAH kok bisa? Bagaimana tidak. Coba Kalian lihat barang-barang yang dijual Alnect, pasti kalian dibikin bingung olehnya, karena saking banyaknya variannya dari segi model dan merek. Silahkan cek datang langsung ke i
Alnect --->
di bawah jembatan layang Janti deket rel kereta api, tokonya di sisi timur jalan. trus liat katalog produknya atau bisa dilihat di Alnect.net
Untuk melayani pelanggannya Alnect selain melakukan penjualan secara direct (di toko), Alnect juga melayani penjualan online, sehingga bagi calon pembeli yg jauh atau malas datang ke toko bisa membeli secara online.
Keunggulan lainnya dari segi harga juga lumayan murah jika dibandingkan toko lainnnya, dan juga dari segi pelayanan yg boleh dikatakan sangat memuaskan.

Waktu itu saya mau membeli flasdisk, dari banyak pilhan akhirnya aku memilih UFD Verbatim Store 'n' Go Micro 2GB.

Bentuk mungil, ringan, cepat dan tipis untuk seukuran sebuah flashdisk konvensional. Flashdisk keluaran Verbatim ini sangatlah tipis hanya sekitar 2,3 mm tebalnya, dan sangat ringan untuk dibawa karena beratnya hanya 1 gram. Cocok bagi Anda yang membutuhkan sebuah flash drive yang simpel dan praktis. Dan tentunya masih banyak lagi produk lainnya yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan selera anda.


P.S. : Ini dia yg membuat pelanggan Alnect tergila-gila, kontes blog berhadiah..... makanya yg blm tahu silahkan lihat di Alnect.net dan segera ikuti lomba blog kontesnya dengan daftar disini

Related Posts by Categories



6 komentar:

Laci kasir mengatakan...

Wah,Info yang sangat membantu sekali,,,

juragan valas mengatakan...

selamat pagi sob, saya sangat senang bisa melihat blog kamu, prospek bisnis sangat menjanjikan dan sedang dibutuhkan masyarakat, bila kamu tidak keberatan sob, saya akan buat iklan di blog sendiri satu tahun kedepan untuk saya promosikan, bagaimana menurut kamu?
untuk penggantinya, suka2 kamu sob

http://forekita.blogspot.com/2011/03/pasang-banner.html

elham mengatakan...

info dan review yang sangat membantu, kebetulan ni saya mo cari produk digital online dari jogja..tempat saya kuliah 12 tahun yang lalu.

Anonim mengatakan...

klo mau kmplain ama siapa

obat vitiligo mengatakan...

aihh mantap dah, makasih banyak infonya, jgn lupa kunjungi balik ya gan, mampir lah :D http://acemaxs31.com/obat-vitiligo/

Starbio Ternak untuk Sapi , Kambing dan Kerbau mengatakan...

saya senang berkunjung ke blog anda

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"