Status YM

-> Yahoo dan VIVAnews Galang Kerja Sama Konten

VIVAnews - Yahoo Asia Tenggara dan portal berita VIVAnews hari ini menandatangani perjanjian kerjasama dalam hal konten berita dan search marketing.

Mulai Juli 2009, berita-berita VIVAnews juga akan dapat diakses melalui situs Yahoo News Indonesia maupuan situs Yahoo Pemilu.

Selain itu, VIVAnews juga akan menjadi mitra jaringan Yahoo Search Marketing. Search Marketing adalah layanan iklan Yahoo yang memanfaatkan keyword bersponsor pada mesin pencari yang meliputi hasil pencarian mesin pencari Yahoo.

Perjanjian antara kedua pihak ditandatangani di kantor VIVAnews Jakarta, oleh Direktur Senior Yahoo Asia Tenggara Pontus Sonnerstedt, Manajer Pengembangan Bisnis Yahoo Search Marketing Dirk Jacobs, dan CEO VIVAnews Erik Meijer.

"Kerja sama sangat penting bagi strategi kami dalam membuat Yahoo menjadi pintu gerbang utama bagi para konsumen di Indonesia," ujar Pontus, dalam rilis yang dibagikan kepada wartawan.

Yahoo berjanji akan terus menambah mitra baru untu memperluas jejaring Yahoo dalam rangka mengembangkan industri online di Indonesia.

Sementara CEO VIVAnews, Erik Meijer mengatakan bahwa kerjasama dengan Yahoo merupakan langkah strategis bagi VIVAnews yang baru menginjak usianya di bulan kelima, dan membuktikan bahwa VIVAnews sudah mulai dipandang sebagai salah satu portal terbaik dan terpercaya.

"Kini berita-berita VIVAnews akan dapat diakses dan dinkmati oleh jutaan pengguna internet di seluruh dunia, termasuk melalui semua pengakses Yahoo di Indonesia," kata Erik.

Direktur Utama VIVA Media Group (induk perusahaan VIVAnews), Anindtya N Bakrie, juga optimis bahwa dalam waktu dekat bisnis media online dan data digital akan segera mengalami ledakan. "Satu dekade ke depan, dengan semakin baiknya infrastruktur backbone telekomunikasi, lebih dari 100 juta penduduk akan terhubung ke dunia maya."

VIVAnews.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"