Status YM

->> Excit, Nge-Game Sambil Pura-Pura Kerja

Curi-curi main game saat bekerja takut dijewer bos. Nah, mau tahu game apa yang paling aman dimainkan sambil bekerja?

Mungkin ini adalah game flash yang paling aman dimainkan saat sambil bekerja. Pasalnya, dari kejauhan, game bertajuk Excit ini nampak seperti program spreadsheet sejenis Microsoft Excel.
Game besutan Pixer.org ini memang sengaja dirancang dengan tampilan ala spreadsheet. Lengkap dengan label ABCD untuk kolom dan 1234 untuk barisnya.

Masih demi mempertahankan tampilan ala spreadsheet itu, navigasi dari level ke level pun ditampilkan bagai tab untuk berpindah antar worksheet di dalam satu file. Setiap level memiliki password yang memudahkan jika pemain mau meneruskan pencapaiannya terdahulu.

Nah, permainan dari Excit ini adalah mencari jalan keluar, sesuai namanya yang merupakan plesetan dari 'exit' dan 'excel'. Pemain menggunakan tanda panah di keyboard untuk menggerakkan 'tokoh utama' berbentuk palang putih agar bisa mencapai kotak hijau lambang 'Exit'.

Palang itu hanya bisa bergerak satu arah dalam setiap langkahnya. Ia baru akan berhenti jika menabrak area berwarna hitam menyerupai seleksi pada cell di sebuah worksheet. Pemain harus memikirkan rute yang harus ditempuh palang itu agar bisa mencapai kotak 'Exit' dengan menubruk kotak-kotak hitam tersebut.

Game ini pada awalnya dibuat sebagai iklan untuk perusahaan bernama MIS. Oleh karena itu salah satu misi sampingannya adalah mengumpulkan logo perusahaan asal Jerman yang sudah 'almarhm' tersebut.

Mainkan Excit di situs Pixer.org


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"