Status YM

->>Terimakasih Google

Terimakasih google, karena dengan mesin pencari mu, dengan mudah saya dapatkan ebook yang saya cari, menemukan s/n windows bajakan, dan menemukan teman lama kembali.


Terimakasih google. Berkat layanan Gmail, saya tidak perlu lagi membuat email ditempat lain, tidak perlu lagi mengakses YahooMail, tidak perlu lagi menghapus email lama dan tidak perlu lagi mengingat email apa yang saya terima, yang saya kirim, kapankah dikirim dan tidak perlu lagi mendownload attachement yang berukuran besar.

Terimakasih google, karena Layanan pembaca RSS mu begitu simpel dan begitu mudah dipakai, sehingga tidak perlu lagi saya membuka halaman website favorit, tidak lagi melewatkan berita besar dan artikel yang menarik, karena kamulah yang menyediakan dan mengantarkan berita, dan kamulah yang mengaturnya.

Terimakasih google, karena telah menyediakan tempat menulis blog yang begitu mudah dipakai, begitu nyaman diakses dan begitu mudah di atur, sehingga saya tidak perlu lagi cari blog hosting yang lain.

Terimakasih Google, karena layanan Office Online mu membuat saya tidak perlu membajak Microsoft office lagi, tidak perlu lagi pusing lagi dengan dokumen yang saya buat karena bisa layananmu bisa diakses dimana saja.

Terimakasih Google, Karena Youtube punyamu , saya mudah mencari tutorial PHP, Linux dan saya tidak lagi kesulitan merakit komputer dan memasang prosesor, karena layananmu saya tidak perlu lagi mendownload Film film bajakan, dan karena Youtubemu saya bisa mengikuti presentasi Steve job tentang IPod, iMac dan IPhone.

Terimakasih Google karena semua layananmu begitu bermanfaat dan terimakasih karena semua itu gratis.


Related Posts by Categories



1 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih sudah mau berbagi pengetahuan dengan kami pengguna blog :D

saya izin promo :D
http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"