Status YM

setelah gabung dengan My Page 5, ada yang bingung mau ngapain?

selamat ya yang udah ikutan gabung di MyPage5. Gmn? Gak rugi kan?? pokoke sip lah.. bagi yang blm tahu apa MyPage5 klik disini. nah bagi yang udah gabung, jangan lupa lengkapi profilnya dan mulai deh cari temen sebanyak banyaknya dan gunakan semua fasilitas yang ada, mulai dari ganti skin, upload foto, upload video, upload mp3, bikin blog, bikin komunitas,dll. dan yang asiknya lagi semua aktifitas dibayar loh.. serius.
Ini dia yang sangat berperan untuk menambah reward, yaitu ajak teman untuk bergabung di MyPage. karena dari sini kita akan dikasih reward $1 untuk setiap teman yng daftar dari link kita. Bagaimana caranya? gampang aja kok. kalian tinggal klik menu Invite Friends, kemudian klik "Or click to enter addresses manually", nah isiin tuh email temen2 yang mau diundang.

ps: untuk pertama kali jangan lupa tulis juga email kita sendiri, tujuannya untuk mengetahui link-nya. cek emailnya. simpan baik2 link tsbt.


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"