Status YM

Peringatan dari myPage5

Ini adalah keadilan, situs ini dibuat untuk menjaring pertemanan social. Karena ada yang memanfaatkan untuk sekedar mencari uang, maka team myPage5 membuat peringatan berikut. (saya terjemahkan ke indonesia)

Peringatan dari myPage5:
Beberapa anggota kami telah postingbanner MyPage5 pada situs-situs pribadi mereka. Apabila ada Orang yang mendaftar memalui banner maka anggota diakreditasi $ 1,00 untuk setiap anggota. Kami telah menemukan bahwa beberapa anggota yang melakukan hal ini tetapi tidak aktif, mereka hanya menunggu untuk account mereka untuk membangun dan kemudian mengharapkan sebuah pembayaran. Ini tidak adil kepada orang lain yang berinteraksi secara konsisten di situs tersebut untuk memperoleh uang.

Dengan segera dampak anggota akan tidak mendapatkan pembayaran jika mereka tidak aktif.
Sebenarnya yang akan dibayarkan paling tidak 50% penghasilan yang dihasilkan dari kegiatan pribadi atau mereka tidak akan dibayarkan samasekali. Kita harus adil bagi semua.
Tim MyPage5

Related Posts by Categories



4 komentar:

Cara Alami Mengatasi Wc Mampet mengatakan...

ijin nyimak gan informasinya
menarik dan bermanfaat nih infonya
thanks ya, sukses terus

Ace Maxs mengatakan...

nice informasinya
http://acemaxs.9kes.com

obat vitiligo mengatakan...

aihh mantap dah, makasih banyak infonya, jgn lupa kunjungi balik ya gan, mampir lah :D http://acemaxs31.com/obat-vitiligo/

Unknown mengatakan...

wow this theme a very amazing success for your site, thanks a
obat keloid bismilah http://acemaxs31.com/obat-keloid/

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"