Status YM

5 Cara Mengetahui Berapa Lama Anda Online

Anda tentunya sudah membuka Firefox untuk kesekian kalinya untuk menjelajahi situs yang menghabiskan banyak waktu. Anda seharusnya dapat menggunakan waktu anda untuk sesuatu yang lebih produktif, ketimbang hanya menjelajahi situs tidak berguna.

Berikut adalah empat extension Firefox dan 1 aplikasi desktop yang dapat membantu Anda mengetahui jumlah waktu yang Anda habiskan untuk online, menurut rekomendasi dari makeuseof.com :z :z :d


1. LeechBlock
LeechBlock dapat mencegah situs dibuka dengan Firefox.
Bagus juga untuk membuat komputer anda aman dari penggunaan oleh orang lain.
Anda dapat membuat 6 blok set � setiap blok memuat situs yang harus di blokir pada waktu tertentu.

Download https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4476


2. 8aWeek


Sama seperti extention yang pertama, hanya saja ia memiliki pilihan yang lebih banyak dan menujukan grafik aktivitas dibandingkan dengan waktu yang Anda habiskan.



Download http://8aweek.com/


3. Time Tracker
Alat yang sederhana namun efektif untuk mengetahui jumlah waktu yang anda habiskan untuk browsing. Tampilan pada status bar menunjukan jumlah waktu yang anda gunakan untuk menjelajah dengan menggunakan Firefox.

Download https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4476

4. MeeTimer
MeeTimer adalah pelacak aktivitas yang ringan. Ia terus mencatat situs yang dikunjungi setiap hari, dan mencatat total waktu yang dihabiskan. Pada akhir hari anda akan mengetahui gambaran dari kegiatan anda selama sehari penuh.

MeeTimer juga akan mengkonfirmasikan kepada anda, dengan menggunakan LinkWarn dan TabWarn untuk membuat anda berfikir dua kali sebelum memuat halaman baru.



http://getmeetimer.com/








5. Rescue Time

Tidak seperti yang lainnya, RescueTime adalah sebuah program desktop. Tujuannya sama disini, yaitu untuk mengetahui jumlah waktu yang Anda habiskan untuk menjelajahi suatu situs.
http://rescuetime.com/

Related Posts by Categories



8 komentar:

heri mengatakan...

kalo pake yang default windows tauny dari mana?

Cara Alami Mengatasi Wc Mampet mengatakan...

ijin nyimak gan informasinya
menarik dan bermanfaat nih infonya
thanks ya, sukses terus

Label Baju Semarang mengatakan...

Makasih udah sharing

Peluang Bisnis mengatakan...

untuk memantau website bisnis online kita bisa juga nih menggunakan tools diatas, siapa tau bisa jadi pertimbangan mengenai apa yang visitor hendak cari hingga masuk ke situs bisnis kita :)

Label Baju Modern mengatakan...

keren gan tipsnya

Ace Maxs mengatakan...

mantap dah tisnya kawan :)

obat vitiligo mengatakan...

aihh mantap dah, makasih banyak infonya, jgn lupa kunjungi balik ya gan, mampir lah :D http://acemaxs31.com/obat-vitiligo/

obat ambeien mengatakan...

mantap kaka ini dia info yang saya cari
http://acemaxs31.com/obat-ambeien-herbal/

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"