Status YM

on progresss

alhamdulilah, skripsiku sekarang on progress setelah sekian lama aku menunggu (ridho) akhirnya kesempatanku untuk merampungkan kuliah di AKAKOM semakin dekat. Bu Ningrum (pembibingku), saya sudah siap seminar proposal ni, halah... narsis. ikomers, minta doanya ya semoga seminarku lancar (13 May 09) besok, dan diterima judulnya. Oh ya judul penelitianku membangun aplikasi sms gateway pengingat sholat menggunakan teknologi pemrograman java". knp aku penelitianku pilih judul ini ini, krn sholat itu penting bgt, dan kita mugkin sering lupa ato menunda kalo pas lagi sibuk, nah siapa aja tu yg merasa??? makanya penting bgt tu untuk diingetin....haaaa termasuk aku sendiri?? temen ikomers da yag mau bantu aku ? makasih... makasih.... makasih...Budayakan Berkomentar Setelah Membaca, Terima Kasih

Related Posts by Categories



2 komentar:

Anonim mengatakan...

duh...kembali ngeblog pak...maju terus

sri murtini mengatakan...

waw hebat ayo tetap semangat..
st3telkom

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Dodik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Mypage5 atau lainnya. contoh: "https://www.facebook.com/namakudodik"